Wednesday 11 February 2009

Road To Toba Lake

Perjalanan kali ini bukan sekedar buat liburan semata..Gara-gara nerima proyek instalasi WARMASIF punya nya DEPKOMINFO ama PT.POS untuk daerah Parapat akhirnya kesampaian juga tahun ini menginjakkan kaki di Pulau Sumatera..

Perjalanan dari Sukarno Hatta - Polonia cuma satu jam..cuman yang bikin keselnya, orang kantor ga da yg ngasi tau medan yang akan dihadapi nanti..Pukul 19.00 waktu setempat pesawat mendarat..dan tau apa??kendaraan untuk ke parapat terkahir jam 18.00..es we teeeee..

Akhirnya dengan berbekal logat batak yg dibuat2 dan terbiasa bergaul dengan jefry kuberanikan diri melangkah sendiri ke parapat..karna besok jam 8 harus segera memulai proses instalasi..belum sampai 1 jam berada di medan, dah nerima hardikan dari emak2.."WOI BUJANG!!JANGAN KAU DUDUK DISITU!!ITU DAH KUPESAN!!KAU KEBELAKANG SANA!!"..alamak..meringis awak..huahahahahaha..

perjalanan ke Parapat sedikit menyiksa..namun karna banyaknya pemberhentian jadi kerasa enak..uniknya lagi, di rest area ternyata minuman seperti kopi dan teh gratis tis tis..jadi kita cuma bayar makannya aja..hehehe tau gitu gue bungkus buat di jalan..

Pukul 02.00 nyampe juga di Parapat..ternyata kesialan belum mau beranjak..sopirnya ga tau alamat itu hotel yg udah dipesan..huuahahahahha..akhirnya dengan jalan kaki sedikit plus kejaran anjing yg emang sengaja di lepas yg punya nyampai juga di hotel..hotel nya pas banget di depan danau toba..uuughttttt.....coba bawa bini ke sini..kan sekalian honey moon..wkwkwkwkwk..

Setelah beristirahat menikmati segala fasilitas hotel yang memanjakan diri, jam 8 pagi gue langsung ke kantor pos..guess what?????komputer yg mau diinstall masih dalam peti dan ga ada yg berani ngebuka..whuaaaaaaaa...pegawai kantor pos nya cuma 2 orang!!"Bapak ga berani buka peti itu,adek buka aja ya" WTF!!gue ke sini bukan masang komputer plus meja2nya..akhirnya jadilah hari itu ga bisa instalasi..melainkan ngerakit kompi plus mejanya..Masalah ternyata belum cukup sampai disitu..Hari kedua saat akan instalasi, "Pak kl nyambung ke kantor pusat pake apa ya?" jawabnya sungguh mengejutkan.."Kami mana ada fasilitas untuk nyambung internet, orang internet aja belum masuk ke sini"..huahahahahahahaahah bingung bin kesel gue..mau memasarkan produk lokal lewat internet, tapi jaringannya aja belom punya..APA KATA DUNIAAAAAAAA..

Akhirnya karena sudah terbiasa untuk mengakali sesuatu yg ga mungkin menjadi mungkin..ku installah itu semua sebagai local server..hahahahahaha..

Hari terakhir lebih banyak dihabisin buat jalan2 daripada kerja..hihihihi..salahnya sendiri ngasi kerjaan kok ga sesuai fakta dilapangan..

Oya sialnya pas pulang ternyata penerbangan hari itu dibatalkan!!WTF!!GARUDA??BullShit!!

Akhirnya gue marah2 di loket dan bilang "Mba tau ga saya datang dari mana??Saya pagi2 naek bus dari Parapat cuma buat ngejar penerbangan yang dibatalkan tanpa pemberitahuan!!" akhirnya dengan dongkol duit tiket kuambil semua..Dan hikmahnya pulangnya ngerasain naek pesawat baru Lion Air dengan pramugari yg seger2..huahahahahahah...

2 comments:

just chi said...

wuih....uda nyampe mana2 nih...:D

aDiEnaUkkE said...

hahahahaha..tunggu aja suatu saat nyampe bulan juga karna di bumi dah semua dikunjungi..huahahah