Tuesday 24 February 2009

BETE

Huruf B kalo digabung sama T pasti menghasilkan suatu perasaan yang ga jelas..Like me tonight [eh dah pagi deng]..Kebangun gara2 mimpi yang ga jelas..Jadi aja susah tidur lagi..Ah..BETEEEEEE..

Kalo BT obatnya apa yah? Pengen marah2..Ntar si Puji teriak2 pula dari kamarnya kalo aing berisik..Mau nyetel musik kenceng2..Ntar Ibu dateng nyebut2 penyakitnya..Mau nelpon pacar..Pacarnya entah dah di dunia mana..Aaaargghhhttt..
Tapi lain orang emang lain solusi yah kalo bete..Iseng2 dikelompokin aja ah obatnya..kali aja ada yang butuh kalo lagi bete..hahahahaha..

Obat bete versi MUSFI YULIADI :
1.Dengerin Musik
Kalo yang ini tergantung juga musiknya apa..Jangan sampai doyan dangdut terus pas lagi bete dengerin Mr.Brightside mix nya Jealous Guy..Dijamin..Tingkat ke bete-an bertambah 100 kali lipat [lebay amat]

2.Makan
Kalo ukuran badan lo dah lebih dari standar proporsional jangan coba2 make obat ini..Dijamin, abis ngaca bete nya balik lagi dengan kekuatan yang lebih dahsyat..

3.Tidur
Nah ini salah satu obat yang paling ga ngerepotin siapa2 dan ga ada efek sampingnya..Kecuali lo tidur nebeng di kamar orang alias nomaden..Dijamin efek bete lo pindah ke orang yang punya kamar..

4.Nge-game
Hati2 dengan obat ini..Dan lebih selektif lagi dalam milih permainannya..Jangan sampai niat hati ingin menghibur diri malah jadi menghibur musuh..Contoh: Kalo maen DotA copo, jangan sekali2 lagi bete malah join b-net..dijamin..selesai satu game, monitor lo dah penuh bercak2 ludah lo sendiri..

5.Foto-foto
Solusi ini cuma berlaku buat orang tampan dan cantik..Jangan sekali2 lu nyoba cara ini buat ngilangin bete kalo emang tampang lo pas2an..Dijamin seribu kali foto, semuanya lo hapusin saking keselnya kok hasil jepretannya jelek molo..Mau tau tampang lu pas2an apa berlebih? Ngaca aja..Kalo cerminnya ga retak berarti tampang lu masih bisa diterima ama tu cermin.. Kalo ampe retak, apalagi pecah berkeping2..Mati aja lo!

6.Nongkrong di Cafe
Ini khusus buat bete awal bulan..Jangan sekali-sekali nyoba nongkrong pas tanggal tua..Dijamin pulang-pulang lo dah ga pake pakaian lengkap karna udah dijual buat bayar billing lo..

7.Nonton
Obat ini berhasil tergantung dari peranan orang lain..Loh? Maksudnya? Iye kalo lo nontonnya orangan adanya lo tambah bete karna disangka jomblo-jomblo busuk ama orang..Palagi kl lo dikatain "ih kasian yah nonton sendirian kayak orang gila aja"

8.Jalan-Jalan
Ini obat yang paling murah..cuma modal kaki yang sehat lo dah bisa ngelaksanain solusi yang satu ini..Tapi kira2 juga jalannya..Jangan dari dy.kolot ke st.budi..Yang ada ntar sekrup lutut lo lepas..Repot kan?

9.Belanja
Nah kalo ini khusus buat lo yang berak duit..Kalo beraknya masih kayak manusia normal, lupain aja cara ini..Dijamin kalo lo maksa pake cara ini yang ada ampe akhir bulan lo harus puasa..

10.Cara yang terakhir dan paling sederhana buat ngusir penyakit bete sih bersyukur..Bersyukur aja lo masih bisa ngerasain bete kayak gimana..Syukuri semua yang sekarang lo miliki..Syukuri semua yang sekarang lo jalani..Karna ga semua orang bisa ngerasain apa yang lo miliki..Ga semua orang bisa ngerasain apa yg lo jalani..

so?keep smile!!

2 comments:

me_miNk said...

boLeh jg nE tips BeTeny....
tp,,,
kL eMiNk seh....
peRgi kpaNtai to guNung tRz tReak sekeNceng"ny,,,djamiN pasti aTi pLong.....
berhUbUng pNtai to gUnng jaUh,,,
dekap ja tU baNtaL kmUka trZ tReak...
nGumpat dEch,,,,hehe
legaaaaaaaaaaaaaaaa.....

aDiEnaUkkE said...

kalo lg di lombok ga jauh atuh..naek ke rinjani tinggal terjun nyampe senggigi..wkwkwkwkwk..