Monday 26 May 2008

Arti Cinta

Semakin lama baru kusadari..Ternyata mencintai memang tak selamanya menyenangkan..Ada saat-saat dimana aku terlalu mencintai justru merupakan hal yang paling kubenci..Aku terlalu mencintaimu..Sangat-sangat mencintaimu..Hingga tak sanggup jika harus berpaling darimu walau sekejap..
Segala cobaan yang makin kencang makin membuatku sakit..Sangat sakit..Hingga mampu tuk hentikan sejenak aliran darahku yang tiap tetesnya membawa namamu tuk mengisi setiap jengkal tubuhku..
Namun tuk kesekian kalinya kekuatan cinta ini menunjukkan seberapa kokohnya cinta ini dalam melalui semua ini..Aku ingin semua ini cepat berlalu..Aku ingin dirimu kembali seperti yang dulu..Dirimu yang selalu kurindukan..Dirimu yang dalam tiap hembusan nafasku hadir bayangmu..
Aku mencintaimu..Sangat mencintaimu..Terlalu mencintaimu..
Maafkan aku yang selalu kecewakanmu..Tak mampu bahagiakanmu..Yang selama ini belum membuatmu bangga akan milikiku..
Yakinkan hatimu..Tuk kuatkan cinta kita..Karena hanya dengan kekuatan cinta kita yang mampu membuatku merasakan indahnya dunia..Membuatku mengerti apa itu mencintai..Meyakinkanku bahwa masih ada cinta untukku di kehidupanku sekarang..Karena ku tak tahu apakah kehidupanku berikutnya aku akan mendapatkan cinta seperti ini..
Hanya ketulusan cintamu yang memberiku kekuatan tuk melawan egoku..Tuk terangi kelamnya hari-hariku..Dan mampu membuatku menjadi sangat kuat meski sebenarnya aku sangat rapuh..
Terima kasih cinta..Untuk semua yang telah kita lalui sampai detik ini..Untuk semua kisah yang kita tulis sampai titik ini..Dan untuk semua kenangan-kenangan yang akan kita lanjutkan esok..
Karena esok..Lusa..Dan selamanya..
Aku hanya ingin bersamamu..
Hanya dirimu..
Selamanya..


Love You Forever

1 comment:

Dina Haqiesa said...

wowww...so sweetttttt...:-)