Tuesday 8 January 2008

About My Lover


Yukke Nilla Permata, wanita yang kesekian kalinya hadir untukku..Ada yang berbeda darinya (tentu saja, karena tiap orang juga pasti berbeda) yang mampu merubah aku menjadi manusia yang lebih menghargai hidup..Lebih menghargai waktu dan lebih menghargai diriku sendiri..Kini aku mengerti apa tujuan hidupku..Lebih mengerti apa yang harus kulakukan dengan waktu yang kumiliki dan lebih mengerti diriku sendiri..Tujuan hidupku hanya untuk menjadi manusia yang lebih berguna bagi manusia yang lainnya..Waktu ku hanya terpakai untuk melakukan hal-hal yang mampu membuatku berguna bagi manusia lainnya dan diriku akan selalu mencoba dan terus mencoba agar berguna bagi manusia lainnya..Aku kini telah menemukan apa yang selama ini kucari..Apa yang selama ini membuatku selalu bertanya-tanya dalam hidup ini.."Apa yang aku cari dari semua perjalanan hidupku"..Kini aku sadari, ternyata aku dikelilingi oleh orang-orang yang perduli padaku..Mataku telah dibuka oleh ketulusannya..Terima kasih sayang atas dukungan yang tak lelah kau berikan..Aku berjanji tak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan dalam hidupku ini..
Semua karenamu cinta..

No comments: